Pages

6 Pilihan Obat Pemutih Kulit Yang Aman Digunakan

Setiap produsen obat pemutih kulit pastinya mengaku produk pemutih kulit yang mereka keluarkan merupakan produk obat pemutih kulit yang aman, namun faktanya banyak pemutih kulit yang justru terbuat dari bahan bahan berbahaya seperti mercury dan atau hydroquinone. Dan melalui artikel kali ini, tips putih alami akan memberikan list 6 pilihan obat pemutih kulit yang aman.

Obat pemutih kulit yang aman.

Sebuah produk cream pemutih kulit yang aman haruslah telah mendapat ijin dari BPOM dan DepKes RI, dan berikut list produk pemutih kulit yang telah mengantongi ijin dari BPOM.
  • Cream pemutih Yashodara.

Merupakan cream pemutih kulit yang telah mendapat ijin dari BPOM, diproduksi secara resmi dan direkomendasikan oleh banyak ahli kulit, lebih lengkap mengenai krim yashodara ini telah saya tulis di artikel sebelumnya, pemutih kulit yang aman dan permanen.
  • White Magic Bio Skin Clear

Merupakan salah satu produk yang ekonomis namun efektif dan cepat mencerahkan kulit wajah

Whyte Magic Bio Skin Clear direkomendasikan karena efektifitasnya mengangkat tumpukan sel kulit mati, mempercepat regenerasi kulit baru, dan membersihkan dari minyak & kotoran hingga ke dalam pori-pori kulit, menjadikan kulit wajah anda lebih sehat, terlihat cerah, dan tampak lebih muda dari usia Anda sesungguhnya.
White Magic Bio Skin Clear dijual dengan harga Rp 180.000,-, lebih lengkap silahkan anda baca White Magic Bio Skin Clear
  • Bio Active C20

Bio Active C20 merupakan produk pemutih kulit yang teruji klinis dapat memutihkan kulit dan mengatasi flek hitam di wajah
Bio Active C20 banyak dipilih dan digunakan karena cukup ampuh memutihkan kulit dengan harga yang tidak terlalu mahal
Lebih lengkap silahkan anda buka Bio Active C20
  • RJ Whitening Series

Produk pemutih kulit wajah dan tubuh satu ini merupakan produk yang direkomendasikan karena terkenal ampuh memutihkan kulit dengan cepat.

Banyak ahli kulit merekomendasikan produk ini karena bekerja bukan hanya memutihkan kulit namun juga melindungi kulit dari berbagai faktor penggelap warna kulit
Lebih lengkap silahkan anda klik disini
  • RJ Face Whitening Series

Berbeda dengan RJ Whitening Series, RJ Face Care & Whitening merupakan paket pemutih yang dikhususkan untuk perawatan wajah.
RJ Face Care & Whitening adalah 3 produk perawatan wajah yang dikemas menjadi 1 paket produk yang bukan hanya efektif menyehatkan kulit wajah namun juga dapat mencerahkan warna kulit serta melindunginya dari berbagai faktor penyebab kerusakan kulit. Anda bisa mendapat info lebih lengkap di RJ Face Whitening Series
  • Inika whitening

Inika whitening body lotion sangat ampuh untuk memutihkan kulit dan memberikan hasil yang permanen.
Terdaftar di BPOM, Inika whitening sangat disarankan bagi anda yang banyak beraktifitas di luar ruangan karena dapat mencegah proses penggelapan kulit karena sinar matahari.

Harga untuk satu kemasan Inika whitening body lotion adalah Rp 69.000,-
Lebih lengkap silahkan anda baca Inika whitening body lotion
 

Paling Banyak Dibaca :

Memuat...
Cara Memutihkan Kulit Image