Pages

Cara Memutihkan Kulit Dengan Tips Rahasia Perempuan Jepang

Warna kulit alami sebagian besar perempuan Indonesia bukanlah putih, hal ini membuat banyak perempuan mendambakan memiliki kulit putih dan bersih
Hal terpenting sebenarnya adalah memiliki kulit bersih dan sehat, namun jika anda pun menginginkan kulit yang putih, masker beras ternyata bisa juga membantu anda

Cara memutihkan kulit dengan masker beras

Sudah cukup lama menjadi bahan alami yang digunakan oleh perempuan Jepang untuk merawat kulit, kandungan vitamin yang dimiliki oleh beras memiliki khasiat yang besar untuk memutihkan kulit.

Untuk membuatnya pun tidaklah sulit, berikut cara membuat masker beras untuk memutihkan kulit.

gambar beras

Cara membuat masker beras

Pertama-tama siapkan beras sesuai selera anda, lalu cuci hingga bersih dengan air bersuhu normal.

Tumbuk beras yang telah di cuci tadi hingga beras halus, kemudian aduk ke dalam air mawar hingga air mawar dan beras tercampur dan mengental.

Campuran air mawar dan beras anda bentuk menjadi bulat beberapa buah kecil-kecil kemudian jemur di bawah sinar matahari hingga benar-benar kering.

Untuk menggunakan masker beras yang telah anda buat tadi, ambil beberapa biji adonan beras dan encerkan dengan sedikit air hingga berbentuk menyerupai pasta.

Oleskan pasta beras tersebut pada tubuh secara merata lalu diamkan selama setengah jam hingga kering sebelum anda bilas sampai bersih.

Lakukan perawatan kulit dengan beras tersebut secara teratur agar cepat terlihat hasilnya.
 

Paling Banyak Dibaca :

Memuat...
Cara Memutihkan Kulit Image